Memata-matai anggaran negara yang sudah memiliki Formula E

图片
Memata-matai anggaran negara yang sudah memiliki Formula E Mobil listrik Formula E akan berhenti di Jakarta. Acara ini dijadwalkan berlangsung tahun depan. Diperkirakan bahwa keberhasilan kompetisi yang harus diikuti di banyak negara akan membutuhkan 1,6 triliun rupee. Saat ini, anggaran sedang dibahas. Formula E memang pertama kali di Indonesia. Banyak negara besar adalah negara tuan rumah pertama. Sekitar 2011, Jean Todt dan Alejandro Agag muncul dengan ide balap mobil listrik. Namun, rencana mereka baru dilaksanakan tiga tahun kemudian atau pada 2014. Beijing menjadi kota pertama yang menjadi tuan rumah Formula E. Setelah itu, banyak negara bergiliran menjadi tuan rumah Formula Satu. Pada saat hosting, negara-negara yang dipilih juga sibuk membersihkan. Seperti musim 2016-2017, Formula E diadakan di Brooklyn, New York. Pada saat itu, mereka membutuhkan dana $ 20 juta, termasuk pembangunan sirkuit, bilik, trotoar baru, dinding keamanan, dan tata letak trotoar yang d

Kisah misterius komandan TNI kehilangan 11 hari perburuan pemberontak di hutan Papua

Kisah misterius komandan TNI kehilangan 11 hari perburuan pemberontak di hutan Papua

BandarJudiQQ

Para prajurit TNI menceritakan banyak kisah menarik dan misteri ketika mereka bertugas. Ini adalah kisah pertarungan seorang prajurit di Papua. Tanah Papua dikenal karena daerah berhutan lebatnya.

Kisah ini ditulis dalam buku "Kopassus For Indonesia" oleh Iwan Santosa dan E.A Natanegara. Para prajurit Kopassus yang ditugaskan ke Papua memiliki cerita-cerita aneh, lucu, menakutkan, ajaib, dan bodoh. Dimulai dengan cara seorang prajurit hilang di hutan, ia hanya mengenakan baju dan sepatunya untuk bertahan hidup. Hingga kisah pahlawan perang menggantung di dinding karang Gunung Jayawijaya selama hampir empat hari di ketinggian 5.000 meter, mencoba mengevakuasi tubuh korban tanpa bantuan excavator menggunakan setelan kamuflase.

Sama seperti kisah anggota Kopassus. Dalam buku itu, nama itu berpura-pura menjadi Pak Selvanus (bukan nama asli). Ketika dikirim ke Papua, Selvanus diangkat sebagai komandan pos Timika, yang sangat rentan karena Kelly Kwalik dan Thadeus Yogi sangat pekerja keras dalam membunuh tentara. Setiap dua minggu, Selvanus akan mendengar bahwa anggota TNI telah terbunuh. Sampai suatu hari, perintah komandan militer menarik diri dan menyerang desa markas OPM, yang berjarak enam hari berjalan kaki dari Timika.

Selvanus meminta prajurit terpilih dari Batalyon 752 Sorong untuk menyerang desa markas OPM. Pasukan pergi pada bulan Oktober. Pada hari kelima, mereka bertemu sungai dan sungai itu sangat menyeberang. Di antara sepuluh prajurit, satu demi satu berhasil menyeberangi sungai. Ketika prajurit keenam itu ingin menyeberang, menarik bahwa prajurit itu tidak bisa berenang.

"Aku kebetulan pandai berenang, jadi ketika aku melihat tentara memasuki pusaran di sudut, aku juga pergi menyelam. Akhirnya dia terbuang, aku terus mengikuti. Sampai sebuah sungai menghilang ke air terjun. Aku membuka," Selva Kata Nus.

Hingga akhirnya dia berhenti. Selvanus Sendiran tinggal di hutan Papua, yang terletak di ketinggian 4.000 meter dan menggunakan pakaian basah tanpa fasilitas apa pun.

Mr Selvanus berkata: "Ada lima orang yang telah menyeberang, tiga orang belum melewati, dan saya telah tersapu oleh kopral. Ini adalah satu-satunya motivasi bagi saya untuk bertahan hidup dan menemukan kopral, karena rakyat saya di sungai dapat saling membantu. "

Keesokan harinya, meski tidak makan setiap hari, Selvanus masih optimis bahwa anak buahnya akan ditangkap dan selamat. "Di sinilah aku mungkin terlalu fokus mencari, jadi ketika aku ingin kembali, aku tidak bisa kembali. Dalam pikiranku, aku harus mencari Timika untuk melapor kepada komandan dan terus mencari orang yang hilang. Saya kehilangan karena ketika saya Ketika saya membuka tempat tidur, saya terhanyut. Pada hari keenam, saya berada di tepi kesadaran, "kata Selvanus kepada saya.

Selvanus tidak bisa lagi menceritakan secara terperinci apa yang terjadi ketika menghilang di hutan. Ingat, ia mencoba makan hanya akar tanaman, kacang sirih atau daun tidak beracun.

"Saya melihat hari lain pada hari keenam. Saya mulai mengobrol dan berkomunikasi. Ini mungkin ilusi, karena saya mendengar suara desa, suara masjid, suara orang-orang bernyanyi di gereja," katanya.

Pada hari keenam, Selvanas hanya ingat untuk bangun jam 12 siang. Ketika dia bangun, yang lain tidak lagi diingat. Anehnya, dia masih bisa melanjutkan sampai hari kesebelas, kemudian menyeberangi sungai selebar 200 meter dan kemudian tiba di Timika.

Menurut wakil komandan satuan tugas di Jayapura, Selvanus datang ke Timika, hanya tulang yang terbungkus kulit, matanya menjadi liar seperti penari kecak, sol yang bengkak dipenuhi dengan kayu. Kayu (bukan potongan atau pecahan). Empat dokter dari Freeport datang untuk memeriksanya, dia dinyatakan sehat, dan tidak ada cacing tambang untuk malaria.

"Setelah dinyatakan sembuh, aku diundang ke Chay Pula dan Danjen, komandan dan staf untuk makan bersama. Yang aneh adalah bahwa semua meja telah menghilang!" Kisah Selvanus menertawakan hal ini.

Selvanus melanjutkan dengan mengatakan bahwa meskipun dia tinggal di hutan, dia tidak sendirian, tetapi beberapa orang menemani makhluk itu untuk hidup di dunia lain. "Aku makan banyak, bukan balas dendam, tapi jelas seseorang" akan datang. "Tiba-tiba, aku ingat bahwa aku selalu di hutan, ada tiga orang yang menemaninya, ketika matahari terbenam, satu memijat kakiku, satu memijat pundakku, yang lain memijat asapku, alam berbeda. Aku akan terjadi "Kekuatan?" Selvanus menceritakan kisahnya yang aneh.

Setelah kejadian itu, Selvanus dibawa ke seorang pria yang pintar, dimandikan dalam air pada jam 12 malam. Setelah mandi, dia hanya mengajukan pertanyaan, "Bagaimana saya bisa berada di Jayapura?"

Kisah Selvanus bertahan sepuluh hari di tengah hutan Papua, membuat segalanya menjadi misterius. Namun dari kisah Selvanus, contoh luar biasa bisa dilihat. Seorang komandan militer Indonesia tidak membahayakan personelnya.

评论

此博客中的热门博文

18 zona industri eksternal Jawa siap menyerap investasi Rp 250 T dan 900.000 pekerja

Kamera Triple Leaks ini pada iPhone 2019, Cantik atau Aneh?

Kisah Mantan Danjen Kopassus Terkejut Lihat Makanan Anak Buah Ada Kerikil dan Ulat