Xiaomi memulai perjalanan produksi di Indonesia pada Februari 2017 untuk memenuhi permintaan tinggi akan smartphone millet berkualitas tinggi di pasar Indonesia dengan harga yang wajar.
Kemitraan strategis antara Xiaomi dan PT Sat Nusapersada, produsen smartphone yang berbasis di Batam, Kepulauan Riau, juga merupakan upaya perusahaan untuk memastikan bahwa produk-produk millet sepenuhnya diproduksi di Indonesia, sejalan dengan peraturan pemerintah tentang setidaknya 30% konten dalam negeri dari smartphone (TKDN).
Sebelum diperkenalkan ke pasar, smartphone Xiaomi mengalami serangkaian proses produksi jangka panjang dalam fase uji coba. Untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dan tahan lama, setiap smartphone melewati banyak proses berbeda, termasuk memeriksa dan memverifikasi bahan, perakitan, menguji kemampuan smartphone, dan pengemasan.
Setiap proses ini mengikuti proses kontrol kualitas yang ketat dan proses pengujian untuk memastikan bahwa smartphone yang diterima pengguna adalah yang terbaik.
Pabrik ini memiliki 13 lini produksi dan memproduksi lebih dari 20 seri smartphone. Seri pertama adalah Redmi 4A. Pada bulan April 2019, Xiaomi juga mengumumkan pencapaiannya dalam produksi 10 juta ponsel pintar yang diproduksi secara lokal, yang tidak terlepas dari dedikasi dan dukungan lebih dari 1.000 karyawan pabrik profesional dan berkualitas tinggi.
Pada konferensi pers pada hari Selasa (21/5), Xiaomi mengatakan bahwa untuk memenuhi minat pasar Indonesia yang tinggi terhadap smartphone Xiaomi di bulan Ramadhan, terutama Xiaomi, Redmi Note 7 dan Redmi 7, Xiaomi membuat ponsel pintar terbaru dan terpopuler. Berusaha keras untuk memastikan proses produksi dan distribusi yang lebih lancar.
Pabrik mengoperasikan proses produksi yang berjalan terus menerus selama 5,5 hari / minggu 24 jam sehari untuk memaksimalkan produksi untuk memenuhi permintaan pasar yang tinggi.
Selain berfokus pada proses produksi dan distribusi, Xiaomi juga meluncurkan berbagai promosi menarik selama Ramadhan, salah satunya adalah cash back 50% dari platform Mi.com dan mitra E-Commerce Xiaomi. Tidak hanya itu, Xiaomi juga akan berpartisipasi dalam Jakarta Expo yang akan diadakan pada 30 Juni 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
Permintaan pasar yang tinggi untuk smartphone Xiaomi adalah pencapaian luar biasa bagi Xiaomi. Ini tidak hanya menegaskan status Xiaomi sebagai perusahaan teknologi terkemuka di pasar Indonesia, tetapi juga menekankan bahwa Xiaomi berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.
评论
发表评论